Apr 20, 2004

ini hari ke 3 gua back on office lagi . seperti biasa sibuk dan sibuk dan sibuk . gue harap mrk mrk bisa ngerti knapa gua jadi akan menjadi sangat susah buat di hubungin kembali . maybe mrk akan berpikir gua menjadi sombong atau apa hell no .. this job killing me . gue gak ada kesempatan buat bernapas sama skali . sampe sampe gue pun ga bisa jawab telpon dari yg tersayang gue . damn im tired . sometimes i fell alone . tapi kadang dengan gua membuka dompet gua . gue bisa tersenyum lagi . krn gue menemukan the reason why i have done like this . she make me smile ..

ini hari gua dari pagi ke BII and gua kaged banged ketemu engineer dari boston . bused potongan kaya surfer gitu . pake anting pulak kiri kanan . damn cool banged . coba ya di indonesia bisa kaya gitu . gak judge ppl by they looks like . ughs . sepintas gua nyesel motong rambut gue tapi udah lah .. kayanya gua tambah keren aja pake rambut pendek .. mwahahhahaha ..
anyway di BII gua freezing . 18 Derajat CELCIUS 4 jam di dalam akuarium . mengenang ke 3 tahun yg lalu dimana gua selalu berinteraksi dengan mesin mesin bisu yg menjemukan . kelar itu ke Indo food and brakhir di PLN. capek ini masih di kantor . call her ... tell her that im very sorry krn ga bisa di hubungin seharian .. trus call ke bbrp old friends .. fuck them ..

anyway .. aku cuma merasa this only matter of time .. just watch it .. i will kick your ass .. ke mrk mrk yg dulu melecehkan gua . pay back time ...

i swear . .. .. Look Who's Talking Now ..

damn

i miss u

No comments: