Nov 2, 2006

ada Kuntilanak ...

sebenarnya antara percaya dan gak percaya .. tentang hal hal yg seperti ini ..
scara mistis dan nyata .. tapi it happened ..

rumah gue .. 31 tahun gue udah di rumah ini .. dan aku tahu scara ada bbrp ruang yang di diamin oleh penghuni gaib ini .. dari mulai dapur, kamar mandi, kamar tidur sampai ruang depan .. all different ..
di depan rumah masih ada lagi beberapa mahluk gaib .. and sometimes i can feel for their existence. till one day ...

it was jam 12 malem . di rumah gue ada yono, agung, elan dan saryud . ntah gimana ceritanya tiba tiba sepanjang malam itu kita membahas ttg hal hal mistis. kita cerita ttg semua crita hantu yg beredar di sekitar kita dan juga semua yg sudah di buktikan oleh para saksi saksi yg bisa di percaya ..

dan sedangkan scara gue sendiri gua bisa sebutin ..

1. di kamar mandi .
ada sesosok orang tua .. yg sepertinya kecelakaan .. tangannya buntung sebelah .. ada bbrp orang yg sudah melihat tapi dia tidak mengganggu.

2. kamar tidur .
ada sesosok wanita tua .. menurut apa yang aku rasa dia adalah korban bunuh diri .. tidak begitu iseng. paling cuma goyang goyangin tempat tidur gue .. tapi tidak pernah menampakan diri.

3. Kamar depan.
scara kamar ini sudah lama tidak di tempatin . so tempat ini lah tempat yg paling sejuk di rumah gue . kadang pun gelap dan diruangan ini ada sesosok Raksasa besar seperti Yeti, berbulu tebal dan halus . jika ada orang yg mempunyai kemampuan utk melihat dia hanya bisa kelihatan Kakinya saja krn badannya sudah menembus atap rumah alias .. gede bangedd

nah di luar rumah ada 2 lagi mahluk gaib .. satu tinggal di pohon nangka dan satu ada hantu wanita yg kerap di sebut Kuntilanak . nah Kuntilanak ini yg lagi iseng ..

pertama dia nampakin diri ke anak kecil .. trus temen gue di siram .. uhm maybe dia juga lah yg isengin Rama .. trus last day kmaren .. dia shown up .. dan ganggu anak bayi sebelah rumah gue ..

kejadiannya ya kita lagi ngobrol ngobrol . temen gue yg duduk di sebelah pintu mendadak pindah ke bagian dalam . dua orang ntah knapa tiba tiba ajah .. trus akhirnya pada pamit pulang dan langsung pada menghilang .. sedangkan gua sendiri juga gak nyadar kalo ada apa .. cuma ada yg sedikit aneh aja .. Jam dinding berdetak lambat banget .. time seems too long too wait .. so dengan prasaan as usual .. pelan pelan gue masukin motor .. then go to sleep.

and in the next morning .. baru mrk cerita in detail ..
ada kuntilanak ..

hahahaha hahaha and they all blame on me .. hehueuhe
gue cuma nyengir nyengir doank .. aku cuma bilang .. gue dah suruh dia supaya gak ganggu ganggu tapi ini satu knapa bandel yahhhh ...

i think i have to remove her ..

1 comment:

Anonymous said...

akhirnya,ketauan jg deh penyebabnya. pantesan aneh.