Jan 5, 2007

nothing as it seems

nothing as it seems

selama 3 minggu ini gue kalo dah di itung sudah bed rest slama 6 hari. dan ternyata pisik gue down bukan krn emang gue down tapi karena pikiran.

sejak dari kabar terakhir yg gue tahu .. semuanya akhirnya menghancurkan apa yang ada di angan angan .. dan gue skarang hanya menjadi daydreamer.
menganggap seolah olah everything is fine ...

dari mulai natal yang gua sendirian .. sakit demam tinggi hingga akhirnya pada new year eve pun gue juga sendiri .. bobo dirumah .. gak ada sapa sapa dan tidak sama sapa sapa.

semua pengalihan tidak ada yg pengaruh .. blank .. gelap semuanya .. sepi ..

hari kemarin .. hari ini dan esok masih saja sama .. tidak ada yg berubah .. all same ..

- sighs -

sepertinya sudah hilang semua ..

jikapun aku mau utk memulai sesuatu yg baru .. tapi tidaklah bisa .. gak pernah bisa .

No comments: