Apr 9, 2007

2 minggu

sudah genap 2 minggu .. aku kehilangan mereka ...
masih saja sepi di dalam rumah ini ..
mereka mereka yang menamakan dirinya "teman" hanya membuat diri ku menjadi bertambah terpuruk. kadang aku berpikir kenapa mereka ada saat aku ada .. dan kemudian pergi satu satu setelah aku tak ada ..

menyakitkan memang .. jika sesuatu dilakukan dengan suatu nilai yang bisa diukur ..

sisi lain ... ada yg datang membawakan cinta .. manis di awal .. cepat membunuhku dengan kata kata .. sejenak aku mati dalam pelukannya .. tak berdaya ..
menaburkan semua wangi bunga di atas kepala .. tapi untuk sebuah kata bahagia yang tak pernah ada .. bersimpuh ku pada kakinya .. tapi .
kembali ku ditikam oleh satu kata dusta ...

..
dan kembali .. suatu percintaan yg terlarang .. bersemi ..

..
malam tadi ..
kembali ku coba artikan satu persatu dari semua yang telah ada .. yang telah kulewati .. ada apakah ini semua ... akankah aku masih terus akan kehilangan .. sesuai dengan putaran perjalanan ku selama ini .. keatas kembali utk tenggelam ..

capek sudah ..

No comments: