Dec 30, 2011

awal dan akhir

tahun ini ..
aku mengawali nya dengan sesuatu yang baik .. kerja baru, pindah ke luar negeri, bertemu dengan seseorang yang mencintai aku dengan apa adanya .. semua diawali dengan indah .. tak ada yang bisa kurasakan kecuali semua yang indah ..

seiring dengan perjalanan 2011, semua berlalu begitu cepat .. hingga akhirnya suatu hal yang harus membuatku terjatuh lagi.. diawali dengan perginya dia, orang yang selama ini kucinta .. begitu saja tanpa pesan pesan, dan kemudian pun aku harus memutuskan utk meninggalkan apa yang sudah aku dapatkan disini .. hanya demi dia .. walaupun aku tahu kemungkinan untuk mendapatkan dia itu amatlah kecil .. tapi aku akan tetap berusaha utk mendapatkan dia kembali .. kali ini, kukorbankan karir aku demi seorang wanita, wanita yang ternyata adalah sejatiku .. yang selama ini aku mencari ..

dan aku sadari, tempatku bukan disini .. seharusnya aku tidak pergi tapi tetap di jakarta .. bersama dia ..

tahun ini .. aku akhiri dengan semua kehilangan ..
termasuk kehilangan jiwa aku ..

No comments: