Jan 26, 2004

kemaren sabtu aku pulang ke rumah krn hari minggu dapat invite dari anak anak Mudika. they said we will taped something as a farewel gift buat salah satu romo tercinta kita .. tapi .. begitu sampai di rumah .. whoaa ada Rico .. itu anak rambutnya dah di potong cepak abis . uhehue culun gitu jadinya .. trus ga lama si Yoka dateng .. ya udah sekalian deh di bahas ttg Visionnya dia itu .

Dia bilang aku akan kerja di suatu tempat .. di gedung yg bagus .. di daerah sudirman .. whoa tambah suprise lagi .. tapi dia ga bisa kasiih tahu when it comes .. and dia juga kasih tahu bbrp advise ttg aku n Cia . well .. ga lama dateng lagi sepupu ku dari semarang .. hohoho jadinya yg ada reuni gitu di rumah . gila ga nyangka bisa ketemu semua malem itu.

Ya kita cerita cerita .. semua .. si Rico dah mo nikah juga .. trus my sis juga mo nikah .. ew semua dah pengen nikah :(( whoaaa aku ngapain donk
trima nasib de kalo di langkahin mrk mrk .. but im ok .. as long as they happy ..

aku masih lama .. masih panjang .. masih ada bbrp hal yg perlu di beresin dulu sebelum mengarah kesana . even Cia nya pun dah ga sabar pengen cepet cepet punya baby .. well a baby .. ga kebayang deh nantinya ...

btw ini hari bored banged ..
besok Cia mo ke M'Sia lagi :( hiks di tinggalin pegi jau jau lagi .. dia ga bilang pula mo ngapain disana .. kerjaan . check up ato jalan jalan ya :(
tanda tanya besar ...

well ndak tahu d

she just said that she will miss me much .. damn i miss u too

No comments: