Feb 10, 2004

aku sakit
hiks dah 4 hari sakit . demam . tadinya cuma panas dalam doank , trus 2 hari kemaren radang tenggorokan . pas lagi mo ngeludah gitu yg keluar merah , Kyaaaaaaaa .. panik sesaat . but i think cuma rada tenggorokan . sekarang idung mampet .
Cia gak SMS aku :( dia cuma bilang di last sms mo pegi jauh ... :( ga tahu deh kudu gimana .. kalo emang harus spt itu ya sudah mo di gimanain lagi ?

Ini ada dua Proposal yg harus di kerjain . sedangkan sekarang Mail server gue down . si Pingky n Dapid dah di Jogja pasti gue bisa lihat ponakan gue si Katja neh .

capek capek .. mungkin minggu ini si Jhon dah sampe jkt ..

but something strange .. why people bilang gue lagi dalam masalah besar ya ? ...
apa krn duit gua dah abis sama skali ?

ntah ah

im really sick , dont u know ?

No comments: