Feb 13, 2004

"kamu bisa apa sih ? " selama ini kamu bisa apa .. semua yang pernah kau ucapkan tak pernah ada yg terwujud ....

dan aku hanya bisa menangis disini ...

maafkan aku .. yang hanya bisa memberimu janji .... aku belum bisa memberikan sesuatu yang kau mau . tapi aku hanya bisa memberi mu janji janji .
perlahan aku pun sadar apa yang selama ini aku kerjakan . apa yang selama ini aku perbuat .. dan apa yang selama ini terucap tidak pernah ada yang terjadi .. tapi mohon berilah aku satu kesempatan lagi paling tidak aku akan bisa memberikan kepadamu satu bukti .. bahwa aku mampu untuk membawa mu pulang ...

" buatkanlah aku rumah dan pada saat waktunya carilah aku dan aku pasti ada disana "

.. promise i will build that home for u . with or without u ..

sekali lagi maafkan aku .. aku orang yang tidak berguna ini ...

selamat valentine koala ku ..


No comments: