Nov 10, 2004

Is not easy to persuade people ...

Hari senen kemaren masuk kantor .. trus si didin bilang "jal telpon ardhan " mikir .. ada apah coba .. gak lama mulai lah si boss ngomel ngomel .. ya gua dengerin ajah .. krn gue sendiri gak ngerti knapa tiba tiba dia ngomel panjang nyerocos gak karuan gitu .. and at the end dia tanya .. elo kmana coba bolos dua hari kamis sama sabtu .. WTF gue langsung bengong ... " lha gua ada di PLN gambir dia bilang gua bolos " lgs aje gue bilang gitu .. akhirnya malah dia yg bengong .. huehue ...

Later gue call ardhan and gue tanya .. wassup ? dia jawab " elo kudu presentasi di depan para KomBis " WTF .. oh man ...
bagaimana mungkin gua bisa ? .. bahannya gak tahu .. trus mendadak banged .. n bahan presentasinya sendiri pun gak ada ... dan gua harus presentasi di depan para pejabat PLN DisJaya .. what the fuck bangeds ...
anyway modal nekat .. jalan ke KD trus .. masuk ruangan .. aw fuck man all eyes on meh ...
yah udah gua nekat .. bla bla bla bla ... and at the end .. any question ? huehueuehe ternyata gak ada .. cihuy ..
so i ask to my man .. hey how do i look .. dia cuma bilang " u tok too fast man .. no wonder they did not understand .. "

mwaaaaahueueuehe ....

in my life i just do my presentation twice .. pertama di GN-OTA yg kedua ya yg kemaren ..
and akhir dari itu semua .. gua kudu jadi trainer utk bbrp staff dan yg bikin gue males banged ..
Materinya itu gua sendiri kagak ngarti ...

im damn ...

No comments: