Nov 21, 2004

Pasca Liburan ...

Masih berasa males males ... kantor ajah masih pada tutup ... sebagian dah ada yg masuk sebagian kagak .. eniwei gue sendiri selama liburan cuman di rumah gak ngapa ngapain .. duduk bengong ditemenin tipi .. paling iseng beres beres rumah ..
pas lagi lebaran malah sendirian .. sedangkan temen temen gua have fun ..

gua malah cuma having fun di hari minggu kemaren .. pas Paroki Cup .. itu pun juga ya for a while .. si DQ asik mojok ma GBt baru .. ya gue cuma ngeliat anak anak maen ajah .. but at the end ya gua maen juga .. n menangin buat anak anak ... after kecerian itu .. kembali deh sepi lagi ..
ya ada sisa sekarang paha gua pegel pegel semuah ...

at least jalanan skarang masih sepi .. gak bgitu macet ... coba kalo jakarta bisa kaya gini ... paling gak .. rasa suntuk gua buat hidup di jkt bisa rada berkurang ...

pasti kaya gini ... setiap mo deket akhir tahun dan natal .. slalu spt ini .. alone ...
kapan ya ada yg mau temenin gue pas saat saat spt ini .. huix
menyedihkan ...

No comments: