Feb 6, 2005

Radang Sendi Rahang ...

damn ini bener bener menyiksa pelan pelan.
awalnya gua gak tahu knapa tiba tiba bisa jadi spt ini. sampe akhirnya gua ga bisa mam. bukan krn gak bisa nelen tapi buat mangap masukin mamam nya aja gak bisa ..
kemudian krn rahang gua ga bisa mangab... menderita lah gua .. ga bisa mam apa apa.
gue mpe telpon mama ... buat jagain gue .. n mama dateng jam 10 malem . n kita lgs ke dokter ..

Di dokter gue di suntik .. n tiba tiba charge nya di luar dugaan gue .. 200 rebu .. bused gua cuma bawa duit 100 rebu doank .. trus ngutang deh ..

besoknya Ade dateng .. ngerawat diriku ... kmudian siangnya mama dateng lagi sampe om gue pun dateng .. ngelihat keadaan gue .. hiks
baru kali ini gue sakit ada yg merhatiin sampe segitunya ... dulu dulu mana ada.

well effect dari sakit itu adalah .. skarang kayanya maag gue kambuh .. n tambah lagi masuk angin .. ini dah 2 hari kalo pagi pasti muntah .. duh .. tadi mam siang juga sakit pas mangab...

hiks :( menyedihkan ...

eniwei kmaren sempet photo box lhooo ...
hoho this is my 2nd time ke poto box seumur idup gua .. huehuee

norak banged ye

No comments: