Feb 1, 2005

She was raped .. but i dunno what iam supposed to do ...

"mas lagi sibuk ? "
" ndak knapa ? "
" aku di perkosa kk iparku kemaren sabtu "

.............

suddenly aku cuma bisa diem . gak tahu kudu ngomong apa ... i dunno .. gak tahu kudu ngapain .. harus bagaimana .. she was my ex .. and tiba tiba dia call dan say that she has been raped by her own family ..

well in others side .. aku tanya ke temen temen aku yg lawyer ternyata rada susah untuk menangani kasus spt ini . karena lemahnya hukum. dan juga disisi lain kasus ini adalah aib.

aku sendiri cuma bisa ... narik napas .. ada perasaan shock ..even seharusnya aku gak perlu merasa begitu krn dia hanya my ex . but hati kecil aku merasakan hal yg berbeda.
aku cuma bisa gemetar doank . ntah apakah itu perasaan geram , marah atau aku harus bersedih. di laen sisi di keluarga aku pun ada bbrp ponakan ku yg mengalami hal yg hampir serupa ...

why ... ?
sudah dalam bbrp hari ini masalah ini slalu datang yg sama ..

apakah ini ujian ?


btw weird banged. dalam 1 minggu ini semua related ke gue slalu kejadiannya spt itu
awalnya dari tetangga gue yg di tangkap krn merkosa orang. trus temen gue yg di tuduh merkosa dan bunuh orang . kemudian ponakan gue yg di hamilin ma salah satu selebs n skarang mantan gue ...

aneh .. or what ?

No comments: