Dec 15, 2006

lelaki bangsat dan mereka bangsat

ada berjuta pertanyaan yang membentur dikepala, semua pertanyaan yang harusnya sudah tidak lagi menjadi pertanyaan dan walaupun dijawab, akan terasa aneh menjawabnya.

disaat suatu kejujuran menjadi pertanyaan, disaat semua pernyataan menjadi sebuah permintaan .. disaat kata kata yang terucap berubah menjadi tuntutan. disaat kebenaran saling tumpang tindih menjadi rancu sehingga tidak tahu lagi mana yang bisa di anggap benar.

hanya ada satu benang merah yang bisa ditarik dan di pertanyakan ..

disaat diriku di nyatakan sebagai lelaki bangsat yang sering berganti wanita oleh seorang wanita dan teman temannya disaat kita sudah tidak bersama lagi ...

disaat diriku dihadapkan kenyataan bahwa aku menghamili seseorang sedangkan dia juga tidur dengan orang lain

disaat diriku diharuskan bertanggung jawab pada seorang wanita yang sedang hamil sedangkan diriku pada saat itu sedang jauh tidak bersamanya ..

dan kini aku harus bertanya kepada siapa ...

siapakah yang lebih bangsat disini .. aku atau mereka ?

apa yang mereka mau ? sedangkan aku sedang asyik dengan kesendirian dan sakit yang aku jalani sendiri ... knapa masih ada yang mengusik diriku ..

knapa ?

No comments: