Apr 25, 2003

apa yang selama ini menjadi ketakutan kita.. akhirnya semakin menjadi nyata dan dekat.. dari awal kamu sudah beri tahu ttg hal itu . dan selama ini semua prediksimu selalu meleset. dan aku pikir semua fenomena di antara kita akan berlalu..

Pada saat kamu bicara " Sayang, aku sudah sembuh " , tidak ada hal yang termanis selain kesembuhannya.. Dan semua galau yg ada di dalam hatiku telah hilang, dan semua berjalan sebagaimana mestinya.

Tapi tidak untuk malam ini.. ketika telpon itu berbunyi. Telpon yang harusnya membawa berita baik .. dimana harusnya kita bisa melepaskan semua rasa rindu kita yang selama ini terpendam, dan tertahan di antara kita... harusnya ..
Semua hilang saat kau ceritakan semua .. kamu katakan rindu akan diriku.. semua ttg diriku .. tapi dibalik itu kamu katakan semua .. mungkin .. untuk yang terakhir kali..

"Jalu .. sampai kapankah dirimu akan tetap mencintai Cia.. , apakah Jalu akan tetap selamanya mencintai Cia ... walaupun Cia sudah pergi meninggalkan Jalu untuk selamanya .. Jalu, Cia takut sendirian nanti disana, hanya Raven n kaset itu yang akan Cia bawa. Cia ingin Jalu ikut dengan Cia. tapi itu tidak mungkin. Cia tidak boleh egois. kamu masih punya hak untuk terus disana.. tapi Cia akan tetap bersama Jalu, kemana pun kamu berada. Cia akan tetap bersama kamu, Jika kamu ingin keajaiban untuk kita. Cia mohon JaLu berdoa .. agar obat itu bisa datang dalam 1 bulan ini. jika tidak .. Jalu akan pulang kerumah dan disitulah Jalu akan bertemu Cia untuk yang terakhir."

"Jalu.. masih ingatkah kamu tentang suara ini ? ........ "
"itu kaset yang aku kirimkan untuk kamu bawa saat kamu di GuangZhou, sampai saat ini kamu masih memutarnya ? "
"Hanya kaset itu yg bisa membuat Cia bertahan sampai sekarang .. dan ini adalah lagu kita .. " dan kamu pun tertawa kecil.

"Jalu .. siapakah wanita itu yg ada di dalam web itu ? "
"Dia hanya teman... the last one i had "
"Bolehkah Cia berkenalan dengannya ? Cia ingin tahu teman kamu .. Cia ingin ada yg bisa menjaga kamu dan care sama kamu "
"Apa yang kamu bicarakan Cia ? " ... dan kita pun terdiam ..

"Jalu.. aku harus tidur .. tapi aku ingin Jalu ada di sisi Cia ..
promise me ...
kamu akan tetap selalu mencintai Cia .. " ...

dan aku pun terdiam ...


-message received-
"Cia pengen, baget kalau boleh cia ingin disamping kamu"

-message received-
"Met bobo honey. Didalam mimpiku pasti ada kamu. Cia ingin berpesan, smoga kamu selalu dan selamanya mencintaiku apa adanya"

.. aku terdiam ..
..terhempas dalam..

"Tuhanku jika diriMu berkenan .. Semua adalah kehendakmu"

.feat Europe - Tommorow

No comments: