Apr 4, 2003

Banyak orang bilang " Hidup itu seperti roda yang selalu berputar , kadang ada di atas kadang di bawah, ada masa kita di atas dan ada masa kita dibawah."
Ya aku tahu ttg itu .. tapi yang aku tidak tahu berapa lama lagikah untuk roda itu memutar kembali ke atas. Apakah ia akan memutar dengan sendirinya, atau harus seseorang datang mendorongnya. Bagaimana jika roda itu ternyata kempes. Akankah mereka datang memperbaikinya sebelum akhirnya di pakai kembali ?
"Tentang itu hanya ada di dalam diri kamu " kata mereka ..
Bagaimana mungkin aku sanggup ? Mereka yg pernah dekat dengan aku .. satu satu pergi meninggalkan aku .. ketika mereka tahu roda tersebut sudah kempes dan terpuruk kedalam lubang .. Mereka mereka yang dulu selalu siap membantu .. sudah tidak lagi ada .. bahkan menoleh sedikit pun .. mereka terlalu sibuk akan urusan mereka masing masing.
"Kau kan masih punya teman "
Teman ? apa itu ? Orang yang datang hanya pada saat membutuhkan kita ? Itukah teman ? Mereka merekakah yang kau sebut teman ?
"Aku tak tahu .. semuanya ada dalam dirimu"
Yah aku tahu .. hanya sampai kapan .. dan apakah Dia yg masih aku punya akan pergi juga meninggalkanku akhirnya , karena capek menunggu aku untuk kembali memutar roda itu ...

No comments: