May 4, 2003

damn .. i forgot my friends wedding .. gara gara maen CM4 n semalam tiba tiba bad mood setelah nonjokin itu maling kecil.. ngerti apa sih dia ... tapi :( dah lewat .. padahal sebelom itu dah janji dalam hati ga mau mukul orang .. but .. he been arise my deep emotion. akhirnya -- BukKkk .. satu tonjokan ke muka .. n abis itu gue shaking ... krn anger gua dah mentok mpe ke ubun ubun .. napsu makan ilang .. at last Cia call me .. and she make me cool .. akhirnya itu anak kita tlanjangin n disuruh pulang.. hope dia kapok .. better gitu deh. dari pada makin lama disini makin bonyok mending gitu aja..

malem .. liad tipi .. stel stel ga ada yg bagus eh .. tau tahu kenapa juga gue nonton wayang .. damn been long time ga nonton wayang kulit .. gua ketawa tawa ndiri liad "Goro Goro-nya" temen gua bengong soalnya dia ga ngarti .. afterthat sleepless
.. n met my dreamrain in my dream ..

wake up in the morning by Call .. "Jal, Elo ga dateng ke kawinan si Dimas ? " DAMN !!!!! i forgot ..

btw .. im in happy cos my dreamrain cembuW ...

there is nothing i can explain in here than i hear your laughing in my phone again ...
Cia .. Jalu akan selalu bersama kamu ..

No comments: