May 4, 2003

"sayang aku sudah sembuh ,, aku sudah bisa lompat lompat lagi."
"Kamu ada dimana ?"
"Aku sudah masuk kantor."

lewat lah sudah satu masa.

"Sayang, Cia kangen .. kamu sedang apa ?,"
"Jalu sedang beli makan malam... Cia sudah makan ? "
"Cia sudah makan .. uhmm besok Cia mau ke salon. Mau keriting sama highlight. Boleh ya ... "
"ndak .. jelek .. "
"Tapi aku sudah buat janji.."
"ah kamu .. dari dulu pasti kalo tahu Jalu ga akan kasih ijin pasti kamu kerjain dulu baru kasih tahu .. *thuQs* .. luv you honey, send pic ke rumah ya .. janji .. "

Kamu masih nakal spt dulu .. dan aku suka itu ..

"Jalu .. Cia ga bisa bobo :(( "
"Kenapa ? .. "
"tadi pas tutup telpon ke kamu .. radio pasang Lagu kita .. jadi bikin Cia ga bisa bobo .. "

aku hanya bisa tersenyum ...
aku pun memutar lagu kamu disini .. on my MP3 box

feat. Utada Hikaru - First Love

No comments: