Jul 6, 2004

A Lie cause all in Trouble

jam 10 malem gue di telpon ma anak anak wilma yg katanya mo ngajak jalan dan juga krn kita sudah lama ga pernah jalan bareng ya mrk ngajak gua buat jalan bareng, aslinya gua males banged krn gue lagi enak enak maen PS2, but akhirnya mrk nekat jemput gua gue lagi enak enak maen mrk gedor gedor ya akhirnya gua jalan. cuma satu doank sebelum gua kluar rumah " Novi ikut gak ? " ... " ikut " hehehe gue demen banged dah bisa ktemu novi duw .. so the journey begin ...

kita jalan pake dua mobil, Kijang atu ma Evo satu . gue naek di evo which is isinya cowo cowo semua yg sebelumnya dah di daulat buat masuk ke kijang which is isinya cewe semua .. huhu harusnya better di kijang krn isinya wanita semua but gue jaim jaim pindah ke Evo. n jalan deh . n kita gak ada tujuan gitu . dan selama di perjalanan baru di putusin .
pertama gua ke Pom Bensin mampang , isi bensin disana dulu . nah pas disinilah baru semuanya di mulai ...

" Hai .. Jalu kamu lagi apa ?? "
" errr, uhmm Jalu lagi mo bobo, di rumah bentar lagi bobo "
" oh ya uda ma sapa dirumah "
"sendirian la spt biasa "

sudenly " WOI ABIS INI KITA KE MUARA KARANG KAN " suara Dimas dari kaca jendela sebelah
and ..

" Oh gitu .... ya udah .... terserah kamu !! bye " Click !!
DAMN !!!
berawal dari situ n akhirnya gue bad mood sepanjang jalan. mulai dari nyari jalan ke muarakarang yg ternyata leadernya gak tahu jalan trus kerendem di muara karang kebanjiran and trus brantem di Menteng gara gara makan bubur yg katanya kita bayarnya kurang .. trus ke Salsa yg sumpek cuma buat nonton bola trus banyak lagi . n akhirnya gua putusin buat pulang aja lgs .. n temen tmen gua masih lanjutin jalan jalan malamnya itu.

ah menyebalkan dan emang gua dah sense bakal gak beres setelah kejadian di Pom bensin tadi. ntah lah gua cuma inget tmen gua bilang " Knapa kudu bohong sih ? " ya gua ntah .. ga bisa jawab ..

fucked up man .. real fucked up

No comments: