Jul 21, 2004

A promises ..

well sebenernya gue dah lupain ttg satu orang ini. orang yg dulu pernah berjanji bahwa dia akan datang n see me and help me out.  but when the times it comes .. He's Gone ..
gue dah tungguin dia day by day just like a stupid ones .. thinking ..  i just been fooled again .. and i have forget him ..

sampai akhirnya .. im quit thinking bout his promises ..

but
suddenly .. salah satu temen gue yg gue sendiri baru kenal tiba tiba bilang " Gatorz .. kamu dicariin sama Jacky and di cariin sama dia ... " WTF !!! gue sendiri gak tahu kudu bilang apa
reaksi pertama gua adalah marah .. dan gua cuma berpikir .. and bilang " gue pengen tahu janji orang aries kaya apa " n ternyata ya spt itulah .. just like her ...

but di sisi lain .. it's enough .. ya gua skarang mungkin akan pergi nemuin dia ..  soon .. i dunno when ..
but i will ...

Damn U Jhon ...

No comments: