Jul 16, 2004

mengapa begitu banyak yang ada di dalam kepala ini , penuh sesak, mendesak , berteriak tapi aku tak bisa menumpahkannya semua ke dalam catatan perjalanan.
terlalu banyak yang ada dan aku pun tak tahu harus mulai darimana ..
sungguh aku sudah tak kuat untuk menampungnya tapi mereka semua memaksakan untuk masuk dan aku sudah lelah untuk menerimanya ..
capek ...
penuh sudah ..
 
ku tak tahu lagi apa yang harus kujalankan , ntah harus pergi kemana .. bersama siapa dan dengan apa .. ku coba bangun logika sementara asa ku tertutup . naluri ku pergi ..
ntah knapa di saat ini hati ini tak mau berpendapat .. sedangkan otak ku terus berputar dan terus memadat .
ingin ku berteriak tapi aku tak bisa keluarkan suara ..
 
lelah sudah ...
aku ingin berhenti .. bersandar dan berlabuh pada peluk mu .. kapankah kau tiba ..
 
"tak lama lagi .. " ucapmu ..
 

No comments: