Dec 2, 2004

dan aku terjebak ditengah hujan ..
diantara muka muka yang tak kukenal,
tersesat ..
dibawah tetesannya, kuberteriak ..
memanggil peri kecilku ..
antar aku pulang

.. aku ingin pulang ...

( dalam suatu malam ... menuju pulang.. clarke Quay )


"cari aku diantara kegersangan daun daun kering ... belantara gelap tak tahu dimana aku terkapar ..
terkoyak ...
terdampar dalam resah ... aku lemah tanpa dirimu ...

" tunggu aku .. aku akan pulang "

aku tersesat ..
terperangkap diantara tembok tembok bisu..
pagar baja pagari langkahku. ..
aku lelah, aku capek ... tuntun aku ..
aku mau pulang .. bawaku ke hatimu ..


kau menghilang lagi dalam gelap ...

( Robinson Road ... terperangkap )

aku benar benar hilang,
ku terkapar di tepian sunyi ..
kulihat gambaranmu disana ,
mengajakku pulang,
kedermaga penantian ....
Kuatkan aku tuk sampai di perhentianmu ....

" u were there "

( RiverSide .. kutemukan jejakmu disana )

................
lost in SG
mencari bayangmu di antara jejak yang tertera disana

No comments: