Dec 23, 2004

Its Christmast ......

euhm gak nyadar kalo Sabtu besok itu Natal . but i dun feel the spirit .. coba melihat kedalam, mengaca tapi semua sama .. puter puter lagu natal ... sama juga .. gak ada yg bisa membuat natal ini jadi exciting ..

some people say ..aku kesepian . too much overworking ... atau apalah .. tapi aku sendiri juga mikir knapa ya .. kayanya gak ada yg special ajah . toh pasti kejadiannya juga sama .. sendiri sendirian juga ..

sekarang ditambah lagi .. gak ada THR , CC gua stuck entah dimana .. trus kmaren VCD player nya di tarik sama yg punya ..

eniwei peri kecil mo dateng nemenin aku Natalan .. n harusnya aku seneng seneng krn dia mo dateng nemenin aku .. but tapi i still feel empty juga ...


sighs ...

Jika bener ada Santa Claus .. aku ga minta apa apa deh cuma minta christmast spirit ajah ... :(

aku gak masuk di bad list kamu kan .... ?

No comments: