Dec 20, 2004

Lost in SG ...

ini lucu banged ceritanya ... ntah knapa coba akhirnya gua bisa tersesat di SG..
awalnya gue abis jalan sama `Cha n Raihan
di Orchard trus kita pulang bareng naek MRT n kita separate di jalan krn Cha ke arah WoodLands sedangkan gue ke River View.

Gue turun di Clarke Quay . n emang itu adalah MRT stasion paling deket ke RiverView. and gebleknya ternyata pas gua keluar ke jalan, ternyata di luar ujan. ya akhirnya gua nunggu dulu mpe ujan brenti. trus gue check ke City Map n gue dah lihat ke arah mana gue kudu jalan, yaitu ke arah china town. so gua jalan kaki ke arah china town, n waktu itu masih gerimis. trus gua nelusurin jalan. Namanya daerah baru ya sekalian gua lihat kiri kanan n kebetulan di china town ada event juga .. but something strange dah mulai krn tiba tiba gua lihat MRT china town . dan harusnya gua gak ngelewatin sana .. tapi ya gua cuek aja jalan trus .. ngikutin jalan sama feeling .. n tiba tiba gua muncul di suatu daerah ada MRT lagi .. gue lihat namanya .. damn .. Tanjong Pagar .. gua tambah heran .. kok bisa gua ada disini .. gua chek peta map .. aww shit ternyata gua salah ambil arah .. gua malah jalan ke arah South SG. damn .. dan itu artinya gua memutar keawal kembali ke tempat training gua di Rafles .. damn ... dan gua baru sadar gua LOST ...

akhirnya gua ambil keputusan gua ikutin jalan kembali ke Rafles Place . krn disitu ada Kali besar yang mana itu Kali akhirnya Leading ke River View. dan sepanjang jalan gua nelusurin itu Kali n akhirnya sampe juga gue ke Hotel tercinta ..

Damn ... gue memutar arah .. geblek bangeds .. n yang lebih gebleknya gua gak naek taxi .. i dunno why ? capek sih emang but .. i feel something different at that nite . i feel someone was there . guiding me ..
sighs .. coba kali dia juga ada disana malam itu .. sighs-

peri kecil .. ...

No comments: