Sep 18, 2005

hujan .. sebuah cd dan satu buku baru

well this week end gak gitu exciting sih, setelah 1 minggu over time trus dan juga gua harus preparing bbrp server yang menyebalkan itu. half of my time aku habisin di kantor selama week end. dan mana hujan pula . dan kembali tergambar bayang bayang yang pernah aku kenal ..

well akhirnya iseng jalan ke plaza mumpung masih inget dan masih ada duit akhirnya gue beli juga CD yg selama ini gue incer incer ... Live - Awake . huw huw huw .. mpe rumah lgs di pasang kenceng kenceng .. sayang gitar gue dah gak ada jadi gak bisa smbari gaya deh ....

but before that gue iseng lagi mampir ke gunung agung, biasanya sih iseng liyad liyad buku, sapa tahu ada yg bisa gue jadiin bacaan. sebenernya sih mao beli banyak buku dan udah bbrp b ulan ini gue gak pernah beli buku lagi.
sampe disana bingung krn banyak buku. tapi most of them adalah chicklit. duh gak banged ... muter muterin rak .. finnaly i found something .. a poem book. yang nulis gak gitu terkenal but .. dari judulnya gue demen ... tapi lupa apa ya .. hueuhe

kayanya ntar malem gue mo baca tu puisi puisinya dia .. selintas pas gua baca pengantarnya dia ada bilang ... untuk mencari puisi tidaklah selalu mudah ...
in fact gue sendiri kadang juga bingung .. sometimes hanya satu atau dua kata saja yg melintas tapi untuk mengabungkan semua kata kata tersebut bukanlah hal yang mudah ...

No comments: