Sep 29, 2005

Heaven Seem insane

so ..
this is my final ... i have sacrifice every precious thing untuk seseorang yang aku cintai .. walaupun kata hati tidak masih belum bisa membenarkan semua ratio kesadaran aku .. apakah yang aku perbuat .. kata hati tidak bisa lagi mengatasi semua kejadian yang ambil ...

aku tidak tahu apakah semua yang aku lakuin ini benar atau tidak, secara logika dan akal sehat .. apakah itu semua atas dasar kemauan aku ataukah aku terpaksa melakukannya tapi atas dasar semua cinta ...

dan aku tak bisa minta pembenaran dari semua orang dan juga mereka pun tidak bisa memberikan penjelasan apakah aku mengambil jalan yang benar atau yang salah ..
i dunno .. no one can give me explaination ...

DEAR GOD ... DID I BETRAY U ?

1 comment:

nie said...

congratulations for your marriage today! Semoga langgeng dan berbahagia selalu ya! God bless, jal! :)