Oct 9, 2005

this not an ending, but yet another begining

pada saat kita memutuskan untuk menikah, itu adalah bukan akhir dari segalanya. Melainkan awal dari suatu never ending journey. and maybe buat bbrp orang pun tidak tahu kapan mereka harus memulai perjalanan tersebut. atau kadang mereka pun tidak yakin apakah mereka sudah bisa dan sanggup untuk melaksanakan journey tersebut.
Dan disaat kita memilih partner untuk melakukan perjalanan tersebut bukanlah suatu hal yang mudah, dan belum tentu partner yang kita pilih adalah pilihan yang tepat.

Syukur kalo ternyata pilihan kita tepat but what if not ... ?

Man .. kita gak akan pernah tahu apakah keputusan kita tepat atau tidak sebelum kita melalui dan menjalaninya .. Semua yang awalnya baik kadang bisa berubah menjadi buruk dan begitu juga sebaliknya .. kita tidak pernah tahu tentang hal itu.

Dan begitu pula juga dengan diriku, aku tidak pernah merencanakan pernikahan ini dan aku juga tidak pernah merencanakan siapa yang akan menjadi partner aku dalam perjalanan ini. but kita pun harus mencoba untuk saling mengerti dan saling memahami. Melengkapi satu sama lain ...

Dan apakah keputusan aku untuk menikah kemarin adalah suatu hal yang salah atau baik, akupun tidak tahu dan tidak ada yg bisa memberikan penilaian apakah itu baik atau tidak ... tidak dari kamu, mereka atau orang dalam perjalanan aku .. tapi dari kita berdua ...

This Never ending Journey has just begun ... where it will stop i dunno .... but in my deep i wish this journey will never stop ..... cos when it's stop that mean i have to start another journey ....

No comments: