Oct 13, 2005

why gone ?

4 hari sebelum akad nikah gue .. gue masih sempet nulis bbrp poem .. dan 1 minggu sesudahnya gua mo nulis poem lagi .. dan juga pengen gua publish spt biasa di tempat biasa gua mempublishkan ..
gak gitu bagus sih .. but gua cuma pengen naro aja disana ..
but guess what ...

all my poems gone .. gue pikir ada maintenance database disana tapi ternyata gak .. gue check semuanya sampai dalam kurun waktu 1 tahun data ... tetap gak ketemu sedangkan poem orang lain yg kebetulan berumur 1 tahun juga masih ada .. utuh ..

then i search ke dalam archive nya ... all my poems gone ...

aneh ...

yg jadi pertanyaan .. why only mine ...
it's dihapus apa terhapus ...

and why ....

tanda tanya besar di kepala ...

1 comment:

nie said...

wedew... koq bisa begitu yah? emang anda taruh di mana?
Ayo jal.. yang kuat ya... yang sabar! kamu pasti bisa :)
Jia You...