Oct 28, 2005

Ghost of You ..... again

kembali duduk sendiri dalam satu ruangan server yang tidak jelas bentuknya
diujung sendiri .. meja coklat dengan lapis kaca untuk melihat monitor dan aku hanya terpaku di depan laptopku, udara dingin yg mulai merasuk perlahan, mulai dari jari kaki ku yang hanya di balut kaus kaki kumal dan sendal jepit. menusuk perlahan, mematikan rasa, yang terpaksa untuk mencoba bertahan disini.

dinding putih papan whiteboard polos bersih tak ada satu kata pun yg muncul, berdiri mematung kepadaku berharap agar aku mau menuliskan beberapa kata pada dirinya agar tak lagi sepi ...

angin bertiup , menggerakan daun daun kecil dan dahan , sementara langit tak juga cerah, sudah dari tadi, muram ... abu abu ...

dan masih di depan laptopku .. dan aku makin tidak mengerti apa yang harus aku kerjakan disini. waktu masih terus berjalan. makin cepat .. jam 2.40 sudah .. tapi aku sendiri sudah kehabisan .. sudah habis .. sudah sampai pada akhirnya ...

dan aku ...
teringat akan dirimu kembali ....
sebab sesaat bayangmu memanggilku
tuk menoleh pada kaca jendela
dibelakangku ....


"And all the things that you never ever told me
And all the smiles that are ever gonna haunt me
And all the wounds that are ever gonna scar me
For all the ghosts that are never gonna catch me"

Never coming home

should i ? .... Could i ?

1 comment:

nie said...

uhummmm.... what's actually happening to u, dear?
I hope ur alrite and coping well. God bless!