Oct 26, 2005

work hard party hard

satu minggu ini adalah satu minggu yg bener lumayan berat. krn kita harus jalanin eskalasi problem yg ada di PLN Disjaya. buat installing Monitoring tools untuk Oracle 10g. and karena hal ini harusnya sudah bisa di selesaikan dari dulu tapi masih ada bbrp hal yg macet dijalan so .. akhirnya kita manggil profesional services dari Aussie. dan untuk task tersebut, gue yg di appoint buat assist dia selama 1 minggu ini di jakarta.

well at the first we hoping semua bisa berjalan dengan lancar mengingat hal ini sudah di eskalasi selama 1 tahun. tapi ternyata kita juga agak sedikit worried krn mesin yg kita hadapin adalan HP-UX Itanium which is it's a 64Bit architecture. and it's not a common machine. dan HP-UX nya ada 7 biji ditambah 29 HP with Windows 2003 Server 64bit too.

damn ... padahal terakhir gue baca Intel not support Itanium lagi .. well that another story lah :) ...

so the story like start :

well i have to pick up andrew at Airport jam 19.45 mana ujan ujan pula .. dan malem banged dan gua juga gak tahu bentuk rupa orang itu kaya gimana, bengong bengong akhirnya nongol juga .. n ternyata gak seperti yg gua bayangin n kita ngobrol sembari di jalan. check in di hotel then he asked me to have some beer .. so i go down to a bar near the hotel. well we don't want to drink at the hotel bar b'cos it's too expensive u know ...

and in the first day .. thing not going better .. dia bawa library yg salah yg dia bawa ternyata library untuk HP UX RISC bukan untuk ia64. and the next day the server crash. and till this day become worst. but some part we have make it .. now ada masalah lain lagi yg muncul.

so at this moment im still working out with that fuckin server ... make me fucked up ..

but where the part of "party hard" ??

well every we finish the day we gone to some bar and have beers there .. well dah 1 minggu ini .. gue muter ke MU club kmudian balik ke Betawi cafe and last nite we went to PARC .. and i dunno where we gonna go today ? ...

but shit always happen . . . . .

-sighs -

No comments: