Jun 11, 2006

catatan akhir minggu

it's start dari hari jumat, yang mengharuskan gue work till 12 tengah malam. awalnya gua cuma lakuin Last Quality Check and ternyata semua Server gue Deffect. damn this the one that i hate so much. gue kudu reinstall ulang, dan it takes hours. man .. itu aja gue nginstal 1 mesin dari jam 5 sore dan jam 12 malem itu baru half way.
then i decide gue balik .. dan gua harus re install semua system yg sudah gua install. dan bt-nya engineer gue yg satunya malah cuti .. what the fuck ... he is on LEAVE .. Kok bisa ya, di tengah di kejar schedule project dia malah cuti.
eniwei gue tetep kerjain semua yg cos i have schedule to go.

back home at 1 in the morning. sampe dirumah anak anak ternyata nungguin gue .. mrk nonton bola bareng ... sambil bakar ikan .. huah .. smell good .. dan ada sedikit alkohol yg udah di siapin khusus cuma buat gue doank .. ya it's ok lah .. krn gue dah cape banged so i take those offering supaya gue bisa bobo enak ..

in the morning .. another long long weekend .. maybe for some people, 2 days off is not enough but for me , 2 days off meaning different .. it seems take a whole life day. walaupun gue harus benerin server server gue and akhirnya an incoming call .. ask me to join for the dinner.

so why not ... i go there ..
3 of us .. pergi dinner n gak tanggung tanggung. gue ke bogor .. gue , Ai dan Indah .. and in the middle i ask Robby to come over .. dimana dia tinggalnya cuma di depan Kafe tempat kita makan. and back again to jakarta at 10 pm. and another nite with alcohol.

at Sunday .. gue coba muter kampung pake motor gue, secara itu motor belom pernah di ajak muter. sekalian isi bensin, beli gembok baru .. and sodara gue dari smg juga dateng .. sekalian deh dia ngitung biaya buat renovasi rumah gue .. and tiba tiba timbul ide buat jalan beli ikan ..




Dari dulu .. gue pengen punya pet, tapi krn gue sibuk, si Ninit nyaranin beli ikan mas koki aja .. ya udah akhirnya sore itu gue pergi ke penangkaran ikan punya Dept Pertanian. disana banyakkk banged ikan .. gue beli ikan mas koki disana ..
1 LionCap, 1 Black Duck and 7 Adolea .. seneng banged gue bisa punya .. sampe rumah lgs kiri kanan .. dapet Aquarium .. lgs di bersihin .. buat rumah baru mereka .





uhmm ... but
one by one .. they are dead .. - sighs --

at that moment .. there is a feeling of losing ...
it was fun and now it ain't fun anymore .

and now .. today
just like in every other monday ..
Rush .. Forever

...


at that nite ..
whenever i see on those fish ..
i remember and i miss him

my Tiesto ...

No comments: