Jul 2, 2006

alone in the crowd

dalam 2 hari di minggu ini gue pergi jalan sama anak kantor. awalnya cuma mau nonton bola doang dan emang ajakan mereka adalah nonton bola, but .. nonton bolanya itu in a club. dan gue sendiri sudah lama banget gak pernah ke club ato doing such thing
tapi satu yang pasti .. penuh, asap, alkohol dan wanita ..

so the story happen dalam 2 malam .

First Day - Club 36, Jayakarta Hotel

Karena ajakan si Jimmi, ( he is temen semeja gue ) yang ngajak ngajak gue untuk nonton bola, dengan segala promosinya .. ya dan gue juga gak ada kerjaan .. akhirnya ikut dia.

duh ternyata tempatnya pun bener bener club, rave music, yang "kota" banged. the girls .. ( damn .. all orientals ) dan ditambah lagi secara dia Host nya dia presenting 2 botles of Black Label. but ada satu yg minus .. kita gak beli rokok. -sighs- . i just sightseeing .. see all the pretty girls all around .. but as always gue tetap merasa sendiri di dalam sana. ntar dah brapa gelas alkohol dan berapa batang rokok gue abisin .. tetep aja pikiran gue gak disana. melayang ntah kmana ..
mencari dan terus mencari ...
and we going home at 5 AM.

Second Day - Score, Citos.

it is the part of the job, gue harus ikut entertain the custome, dan kantor memilih Score sbg tempatnya .. it is because gue juga gak ada kerjaan ya gue kesana .. another party, dinner , nonton bola dan another alcohol.

disana .. ya gua ama anak anak ber 20 .. nonton bola lagi .. sambil dinner dan of course 2 botol chivas sbagai penutup. walaupun client gue ada yg lucu, dan waitress disana ada yg lucu. dan juga ada satu cewe lucu .. tetep aja gue masih melayang ..

on that nite .. bunbun send blank sms, i tried to call back but she turned off her cellular .. lost hope ..

i dunno .. jika saja ada sesuatu yg bisa dilakukan untuk merubah ini semua ..

even di tengah keramaain pun gue masih kesepian ....

1 comment:

Anonymous said...

Sorry for not being able to come with you