Jan 7, 2003

bosan dengan penat
enyah saja kau pekat

atau aku harus lari kehutan
belok ke pantai

....
Kalo denger ini puisinya si Dian Sastro itu .. huhuhu kampung bener dah gua baru bisa nonton si Cinta pas abis lebaran kemaren. tapi sehubungan dengan ini pilem buntutnya panjang..
That Dream .. persis bener sama ini pilem ( cieeee ) -blushing - cuma pemerannya di ganti cuma anehnya kok ada abang gue ya disitu..
Tapi bener aneh .. Abang gue itu bisa masuk kedalam mimpi gue sejak dari tgl 23 sampe sekarang 3 kali n kliatan nyata gitu ..
adoh padahal gua bener bener Empet ma tu orang .. tapi ya thx juga sih ma dia gara gara dia gue bisa kek gini ..

uhmm ... Pointnya Gini ..
Honestly .. i never dream About u before till that day !!! and it's Jelas banged .. mpe gue bangun .. trus pulang ke rumah masih berasa ... n cuma satu di otak .. is it real or just my Fantasy ( ps. Faye Wong - Eyes on Me )
-sighs-

Feat Coco Lee - A Love Before Time ( Ost . Crouching Tiger and Hidden Dragon )

No comments: