Oct 3, 2004

Fake Message .. WTF u done to meh !!

"Jal, Cia lagi di China ye ? "
cuma singkat tapi dalem banged buat gua .. tumben banged si Nath ngomong kaya gitu apa lagi ttg Cia and msg nya juga ngasih tahu kalo Cia di China .. lah .. sejak kapan dia ke China .. seketika .. gue mikir wtf banged .. pegi diem diem lagi .. man gue langsung coba confirm ke dia .. and what .. 3 nomor die mati smuah .. duh .. tambah deh gue puyeng lagi .. n sampe ini pagi gua puyeng bangeds .. sampe sampe week end gue aja pusing cuma mikirin .. "knapa juga dia pegi gak bilang ... gak biasanya " mikir yg ngga - ngga .. impactnya gede banged tuh msg ke gue ..

ampe tadi pagi gue coba ke semua nomornya dia .. masih mati juga .. n gue sempet chat ma si mbem and dan ceritain semua .. n dia cuma tanya
" elo dah telpon rumahnya ? "
" uhmm belom ... "
" try lah .. call her home "
" uhmm .. ok "

and then gue coba lagi call Simpatinya .. n diangkat .. whoaa .. pertanyaan pertama gue
" kamu ada dimana ? " and suddenly semua yg ada di kepala gue ilang ... lega lah sudah

and after that kita bicara spt biasanya ... and telling everything .. and everything ...
and .. gue miss u bangeds .. n lop yuh poreper dah ..
...
.
and sial banged tuh fake message .. !

No comments: