Oct 15, 2004

what a weeks

satu masalah selesai datang lagi yg baru .. capek banged . sedangkan gue sendiri sedang di dalam puncak kebosanan akan rutinitas yg ada spt ini ..
pengen rasanya gua pacaran lagi .. but gue gak akan bisa .. yang ada gue malah akan nyakitin orang banyak lagi ..

infact gue sendiri sudah mengucilkan diri sendiri .. untuk tidak memulai sesuatu yg baru .. tapi ternyata masih saja bisa menyambar yg baru lagi .. event i dun wan to tetep ajah dapet lagi yg baru ..

man .. am i curse dengan pesona spt ini .... i just want to be a normal person ...

and another broken promise dari kantor gua .. bah nyebelin banged ....

aku capek ..
mau pulang
bertemu dengan kekasihku
dan dengan tangannya
dia akan membasuh semua peluh ku
dan dengan peluknya
dia akan menghangatkan diriku

aku ingin pulang ...

No comments: