Oct 25, 2004

kawanku ...
ada banyak cerita yang ingin ku ceritakan kepadamu
tentang semua yang telah terlewati
tentang semua tangisan
tentang semua keceriaan
tentang semua yang telah pergi
tentang semua yang baru datang
tentang semua yang tersisa
tentang semua yang tertinggal ..

tapi
kau tetap membisu disana
hanya bisa diam terpaku ...
ntah aku tak tahu ..
apakah dirimu masih ingin mendengarkan semua ceritaku
apakah dirimu sudah bosan dengan semua ceritaku
aku tak pernah tahu
aku tak bisa menebak apa isi hatimu kawanku

kawanku
aku ingin kau pun menceritakan tentang dirimu
tentang perjalananmu
tentang kegembiraanmu
tentang kesedihanmu
dan juga tentang cerita cintamu
tapi tampaknya kau tak mau menceritakannya kepadaku
atau kau enggan untuk berbagi denganku

kawanku
aku tak akan marah lagi
jika kau tak mau bercerita kepadaku
tetaplah dirimu disitu
dan terus mendengar ceritaku...

depan tv aku .. dan shella ..

No comments: