Oct 28, 2004

Jal ada kiriman tuh ..
.. heh ..
for a while gue mikir ..kiriman apaan ? DHL gitu .. jadi inget jaman jaman dulu .. dah gitu bentuknya kotak gede bener ..

Dari mana neh pak ? ..
Amerika tuh mas ...
walah dari amerika pula .. apaan coba .. gue mencoba mengingat ingat apa yg pernah gua lakuin .. perasaan gak ada gue order barang dari amerika . gue lihat invoice nya dari Concord. mikir lagi gua .. knapa concord send barang biasanya ke Victor gak ke gue .. ya udah gua bawa ajah .. anak anak minta gua untuk lgs buka tuh paket .. cuma ada tulisan Glass Stand di invoice nya ...
gue mikir ini apa coba ...

gue cuma mikir ini tadinya Jam dinding biasa .. pas gua buka lagi .. ada note nya
Thx for attending Certification Program ... whoaaaa Langsung inget Certifikat guaaa ...

wohooooooo... My License .. hueuhehu e cenengnyahhh ... tapi malu buat majangnya
mo di bawa pulang ajah taro di rumah .. hihihi
taro dalam Map .. bungkus rapi ...
jadi inget sama bbrp certifikat yg juga numpuk di rumah ..
sighs ...


No comments: