Apr 18, 2005

it was perfect nite

then we meet again . kita berdua nonton di blok m plaza. filmnya aku yg usulin sih krn aku tahu dede suka sama Vin Diesel. ya we just do nothin didalem. cuma sesekali aku melihat ke arah dia and so do her. it's too quiet beetween us till the movie over.

and kelar dari itu i take her home . and dijalan she asking to having dinner first and i suggest we go to the place that we usually go to having dinner. and it's still too quiet between us.

and akhirnya dia mencoba membuka suatu obrolan baru, dan kemudian berlanjut kemana mana .. and then i asked her .. " why u choosing me ? " dia cuma bilang " kamu punya sesuatu yang orang lain tidak punya, dan aku gak pernah dapatin hal tsb dari mrk mrk yang datang sebelum kamu, it just a little thing jal, but it mean a lot for me . dan kamu sudah menunjukan semuanya kepada aku "

dan aku cuma bisa terdiam and say thank's hoping she knew apa yang ada skarang dalam diri ini ..

it was perfect nite for me . even ... - sighs -
at that nite jika aku lebih berani sedikit mungkin akan aku sampaikan semuanya tapi . aku gak bisa buat menyatakannya ..

sighs .. i wish .. i can have the second chance dari kamu .. dede

No comments: