Apr 20, 2005

Regrets always come too late

" kita gak akan bisa satu jal, tapi aku mau kita akan melewati masa masa yang indah untuk dilewati "

hanya itu yang bisa gue inget, over n over . even setelah kita bener bener jadian . sampai akhirnya 2 minggu sesudah kita bubaran then suddenly kamu bicara spt ini

" jika aku gak berpikiran untuk married dengan kamu, buat apa aku susah payah belajar masak buat kamu , ninggalin semua teman teman kamu dan tetep stay with u padahal aku tahu banyak wanita yang ada disekitar kamu "

it's shocked me .. i never knew ..

and skarang yg ada cuma regreting yang sia sia ..

dan aku selalu bertanya .. " why u never told me ? " why ?
akan ada banyak pertanyaan .. sejuta atau dua juta pertanyaan yang berawalan " mengapa " dan jawabannya cuma satu " penyesalan "

dan mungkin untuk mengulang kembali sepertinya hampir tidak mungkin .. aku gak pernah tahu ...

dede , gimme a second chance .. this time forever ...

1 comment:

Uyet said...

be taugh masna... never ever give up! If there's still a chance lies within regretness, catch it!