Sep 1, 2004

Aku tidak sempurna .. dan kau pun juga
...

"Im not a perfect and so do you ... but how we to make it so perfect ... " dalem banged ... itu gue Quote dari Robin Williams di Good Will Hunting . dulu gue cuek cuek aja kalo nonton ini film nah pas semalam gue nonton serius ternyata .. dalam banged ..

Being Perfect and merasa perfect sptnya hanya sebuah filosofi super yg kita create dalam diri kita sendiri, memang jika kita terlihat perfect dimata orang laen . u have great skill, knowing anything di berbagai bidang, even di dalam bidang yg hanya bisa di mengerti oleh bbrp orang, tapi elo bisa mecahin masalahnya hanya dalam hitungan detik. that was awesome .. semua orang melihat kediri kita .. kagum .. but di balik semua itu .. ada suatu rasa yg timbul secara tidak disadari. salah satunya sombong .. dan kadang timbul suatu gejala yg untuk membohongi diri sendiri .. krn kamu merasa kamu perfect but u are not ..

Dan jika suatu saat kamu berpikir menemukan seseorang yg kamu anggap match banged buat kamu dan kamu pikir she / he is perfect, krn dia perfect sehingga membuat dirimu takut untuk mendekatinya untuk merusaknya ... but in others way she still dibawah level kamu and u always impress her dengan kemampuan kamu but u still did not have guts.

Maybe u think she perfect one .. but aku pikir kamu baru saja menemukan suatu masa yg excite banged .. sesuatu yg belum pernah kamu alami sebelumnya .. dan kamu takut untuk merusaknya .. dan kamu sendiri gak tahu harus bagaimana dan kamu takut semuanya jika di lanjutkan akan messed up .. dan malah akan kehilangan semuanya . cos u think she is perfect one ..

infact .. tidak ada yg sempurna .. kamu bukan orang yg perfect dia juga bukan orang yg perfect, tapi yang ada bagaimana kita berusaha untuk membuat semuanya menjadi perfect .. cos gue juga bukan manusia yg perfect.

inspired from
Good Will Hunting

No comments: