Sep 5, 2004

.. Bilang Salah gak Bilang Salah Juga .. heran banged de .. maonya apa coba .. dah pamitan baek baek .. bilang mo ke Sg krn ada training di SG .. die nya bukanya demen ngedukung ato apa .. malah ngambek .. aneh bener .. ntar juga kalo ga bilang salah juga ..

Sometimes i can't understand bout u .. why gue harus guessing trus all the time .. capek juga kan kalo nebak nebak molo .. kaya kmaren dia asal ngomong apa gitu maksud nya becanda n akhirnya malah brantem sama gue .. waste banged .. ..

kadang gua capek banged ngadepin dia kalo terus terusan kaya gini .. kaya kecurigaannya yg duh kadang kadang gak masuk akal banged .. i dunno why dia kaya gitu .. kayanya takut banged gua menghilang trus ninggalin dia .. or else ..

emang gue tahu banged kalo gak boleh ada wanita laen yg deket deket gua . sampe segitunya banged sih .. aneh juga .. lha gua aja gak cakep cakep banged .. yang ada juga gua yg worried ama dia krn yg ngejar die banyak .. malah dia yg over worried ke gue .. heran ..


pesan trakhir
"Lu , elo kudu benerin gigi lu , baru semuanya lancar deh .. percaya ama gua "
arghsss .. gigi lagi .. mahal pulak benerinnya

No comments: