Sep 26, 2004

bored banged deh week end ini.
pertama dari mulai jumat malem .. tuh cewe yg jaim banged asking buat ktemu .. giliran dah ketemu mulai lagi deh tuh anak begaya macem macem .. and akhirnya gua tinggal aja di blok m .. gue tahu dia minta di anter .. but gue nya dah ilfill gitu ya gua tinggal aja die di grande sana. gue alasan balik naek bus yg penuh padet n sumpek and dia kan refuse kaya gitu and gue begaya gak ngerti apa apa . ya udah die misah mo naek apa ntah .. gua naek bis and ternyata bis nya lega bangeds hehehe ...

malemnya setelah gue freshen up trus bersiap buat ke another appointment .. ketemu si tri and fitri .. well man .. those name adalah para "widower" yang lagi deket ma gue .. just for talk and something but sometimes they mancing mancing buat asking something .. wtf with that lah ..

yah i know i am late .. it supposed to be there at 8 pm but i arrive at 10 . damn man .. i am very exhausted bangeds . and dah mulai mulai betein banged . and akhirnya gua pulang ajah ke rumah bobok . think over ..

sabtu nya gua bersih bersih rumah . i got no plan . enak aja ngelihatnya bersih .. huehue padahal gua juga rada males buat clean it up .. trus si dQ dateng bilang .. " elo di undang ke rumah dimas sama si Sasha .. well dari awal gua dah feeling gak beres .. ternyata bener sampe disana tambah bt banged . i think next time kalo gue kesana gue akan pikir pikir lagi deh .

trus malemnya gue ke rumah Bang 'Aji Awi . yah dia kan ada acara Khaul yah even gue gak ngerti acaranya .. ya gua dateng ajah .. itu pun juga rada telat . but at least i think gue showed up disana . and abis itu gue nongkrong bentar di warung indomie . trus pulang .

bangun siang minggu . n dah males banged ya wis seharian gue di rumah maen PS. and gua baru nyadar ...

dah 3 malem purnama .. selalu tertutup kabut .. something strange .. gak spt biasanya .. i dunno .. but inside ... and akhirnya gua baru sadar pagi ini ..

i see her again .. even cuma dalam hanya dalam photo ..
semua yg udah gua bayangkan ..

is that the meaning of that dream ??


No comments: