Sep 11, 2004

ini malem gue jalan sama robbie and burhan .. janjian mo ktemu sama `cha di orchard .
wah mana telat pula sudah jam nya .. janjian di HMV di HeeRen Mall.
sampe sana ternyata dah ga ada sapa sapa . dan begonya gue gak nanya no HP dia and dia mo pake apa and anything .. panik
trus gua decide nunggu sampe jam 7

eh pas lagi mo buang puntung rokok di luar tiba tiba ada cewe sama anak kecil satu point a finger to me .. euwww `Cha sama Raihan .. suprise gue kaged .. ternyata mrk yg telad .. hehe trus gue knalan juga sama Raihan .. trus kita makan lagi di es Teler 77 .. hehe menu yg sama cuma kali ini gue makan soto ajah . Cha sama abang Han ndak makan cuma minum Cold Milo. trus kita muter muter ke Takashinoya lihat Lion Dance .. alamak gua gendong si Raihan berat kalee .. mpe pegel bangeds tangan gue .. trus kita ngobrol ngobrol di Takashinoya gitu .. n pas jam 10 `Cha n Raihan kudu pulang, krn rumahnya yg jauh dari orchard gitu.

trus si Robbie invite gue ke club .. temen temennya anak SQ ada disana .. so i decide gue ikut robbie krn ini hari terakhir gue di SG. so gua ke club mpe jam 3 pagi.

awesome man ... 3 tahun gua gak pernah clubbing .. trus akhirnya clubbing lage ..
sebentar gue seneng .. but indeep gue kangen ma Dreamrain ... :((

missed u much

No comments: