Sep 4, 2004

"Jal, kowe melu ke SG kie .. jenengmu didaptarke .. tgl 7 mangkat "
wtf ..
mendadak antara kaged dan seneng dan .. i dunno ...
everything turn over so fast ...
gue cuma bisa nyengir .. nyengir doang ..
padahal gue baru aja ketemu Max siangnya and dia bilang " next week u have to go to medan again .. alone lah .. u fix all messy thing there .. ok "

duh .. kliatannya enak sih jalan jalan trus .. tapi gua capek ...

n sebelumnya Bang Awi baru aja bilang " u got skill, u got brain .. but your Charm not showed up, we have to fix that .. " dan jika kamu mau menurut dengan aturan sini ya .. gua gak jamin tapi mudah mudahan .. karir elo bisa naek cepet . gue pengen ngelihat elo jadi orang ...
itu dah buat gua seneng .. itu ajah ... dan masalah elo sama Cia .. pasti akan ada jalanya .. setelah kita jalani ini semua pasti akan ada masanya .. percaya ajah ..

i wish ... ..

So ..
i will be on SG soon ....
but why she upset bout my journey ?
hiks

No comments: