Jan 4, 2005

Gigi Bolong ? ... makasih tengkyu

ceritanya abis kita spike spike tahun baru itu paginya mendadak gigi gue kambuh lagi . akhirnya mau gak mau gue ke dentist deh .. di temenin Mbak Badar, Ika n Ade.. seems everything is fine n gue emang dah tahu kalo gigi gua bakal di cabut .. pertama sih dia cuma cabut 2 gigi . trus 2 di tambal .. but ... ternyata tambalan terakhir kena syaraf dan mau gak mau di cabut juga abis itu bleedingnya mak ... mpe jam 12 malem masih bleeding juga .. trus ya gua tinggal bobo dah ...

besoknya masuk kantor spt biasa .. n gue dapet masalah lagi ..
pas makan siang gua gak bisa ngunyah.. makan mie apa lagi :(
huaaa sengsara lagi ..

kemaren gue pasang gigi palsu .. gue pikir itu udah end of the story ... ternyata ....
jadi tambah masalah ....
gua masih ga bisa makan jugaaa ...
hiks hiks

No comments: