Jan 19, 2005

Jakarta Banjir

sebenernya sih rumah gue jauh dari banjir cumaa direct impactnya itu loghs ke gue ..
bayangin aje .. brangkat naek ojek dah lewat jalan tikus masih telatnya 1.30 jam .. kacow bener . padahal itu kemang gitu loghs ...
n ternyata kali krukut nya meluap sodara sodara . n pas di kantor si burhan bilang
pasar benhil banjir sedengkul .. lgs gue call si ade ..
"de .. kamu gak apa apa ? "
" gak . knapa ? "
" ndak banjir kostan ? "
" ndak . "
" euhm ya udah "
" lha ... mas nanya cuma ttg banjir doank ? "
" iyah .. hehehehe "
" mas dudul "
" hehehehehe "

n pasca banjir ...
gue lagi bingung pulang lewat maneee ... pasti macet gila gilaan ini di kemang.
n eniwei last news yg gua denger
Bekasi 1 meter , Manggarai 1 meter . Depok 2 meter ... Kemang 1 meter ..
gak tahu dah ini masalah klasik banged ga kelar kelar ...

duh ...

No comments: