Jan 18, 2005

perawan dalam penjara batu
ucapkan setanggi saji di altar sepi
nyalakan api tungku hati
hangatkan jemari dekap jiwa
tebar kelambu biru di pelaminan
rekah bibir merah basah tanpa gincu
siapkan cinta
saat aku pulang nanti ...

-cipanas
8.45 pm . di tengah kabut

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Arak Kelabu basahi senja
sudah dari tadi
Membunuhku
menusuk tulang
aku ditusuknya
Pedang putih salju di dada
aku terluka
tapi tak berdarah
parah
luka lebar menganga
terkapar
terjatuh diantara tangisan peri gunung
ku berteriak
panggil bidadari selaksa surga
hanya lembut bibirmu
yang bisa selamatkan aku

....
Tolong aku ....

-Puncak Pass -
9.30 pm .
diantara hujan - kabut tebal dan rindu kamu

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Dan Kupintakan pada hujan
untuk bawakan nyanyian rindu
pada setiap jatuhnya
diatas atap kamarmu
temani tidurmu sampai fajar nanti ...


Ragunan
11.45 pm
met bobo sweetie

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

all those poem aku tulis pada saat perjalanan pulang dari bandung.
damn itu malem dingin banged . mana ujan sedari jam 4 pagi gue brangkat mpe gue pulang masih ujan juga . tangan gue dan freeze abis .. gak tahu kudu ngapain lagi
yg ada di pikiran cuma pengen pulang dan pengen cepet cepet ketemu Ade ..

arghss ... damn nite .

No comments: