Jan 23, 2005

Hujan ...



ini hari sebenernya menyebalkan bangeds

gua dah bangun pagi gak tahu nye ujan . ya udah nekat deh jalan . mpe didepan ojek gua gak ada .. mikir mikir ambil keputusan cabs ke naek angkot trus mikir ambil rute ke Pondok Indah. dari sono lgs gue naek ojek ...

brrrmmm ... di tengah derasnya ujan ... ( apa seeehhh ) gue jalan trus basah basah deh .. mpe di kantor juga .. dah basah baru sampe kna omel juga pulak krn telat .. ditambah masalah POC di Indosat. tepon tepon bentar akhirnya gua cabs ke indosat. n sudah kebayang keadaan POC disono . di ruangan server yg biasanyaa 15 - 18 derajat n jaket gue juga basah pulaks.

akhirnya naek taksi .. dari blok m sih cuman gerimis kecil .. n pas begitu lewat Semanggi depan kantor Ade .. blahhh .. dah kek apaan tahu Hujan nya .. menggila ..
gue sempet take pic dari Taksi sih .. dan itu ujan sampe gue ke Medan Merdeka pun masih kek gitu ..




duh ... gile bener ...

kalo jkt ujan kek gitu 3 jam .. gimana yaa ?

No comments: