Jan 17, 2005

Week End with "her"

Masih terbayang kemaren .. mulai dari Sabtu siang .. sesudah gue benerin Server di tempatnya si Punjabi .. trus gue ke kota . n gue janjian sama Ade buat ketemu ntar lgs di busway . trus kita ke kota . tuker memory . setelah tukar memory gue beli bbrp DVD.
tadinya sih yg gua cari itu Empire of the Sun and Profesional Jean Reno . tapi ternyata malah beli yg laen ..
gue beli .. I am Sam, When were a soldier , Ghost in a Cell, New Guy, Hardball and lupa .
mpe di rumah dah rada sore trus lgs kita pergi ke waserba .. beli kompor n selang aer . itu tujuan utamanya kemudian beli Pisau Dapur sekalian .. hehe akhirnya gua bisa masak masakan ntar dirumah.

sampe dirumah kita sedang asik asiknya nonton dvd tiba tiba ade bilang " besok kita bersihin rumah ya " ... wtf duh padahal gua paling males benerin rumah .. dah kebayang deh ...

Minggu pagi

langsung nyobain selang aer baru .. n shit man ... gak nyampe sialan .. kependekan selang yg gua beli .. hasilnya minjem selang sambung menyambung deh ..
trus lagi enak enak maen ps . tiba tiba si lucu dateng bawa se tas gede ..
" bawa apaan kamu ? " , " bawa panci ... " buseddddd ...
ya akhirnya kerja bakti di mulai ....

mulai dari jemur kasur , beresin kamar tidur , beresin ruang tamu mpe beresin dapur ... pake acara ngepel ngepel ... n akhirnya kita kelar jam 3 sorean gitu deh ..
n menikmati bersama bedua .. betiga dink sama DQ.
n rain comes hard that day ..

finally ..
gue baru tahu knapa dia insist utk bersihin rumah gua ...
dia mau nunjukin kalo dia itu juga bisa .. at least dia mao coba buat bisa nunjukin ke gue kalo dia bisa buat ngerjain pekerjaan rumah. karena dalam kaskus gue bikin thread yg judulnya " Apa yg akan elo lakuin jika ternyata pasangan elo ga bisa masak ato ngerjain pekerjaan rumah "

and endingnya dia nangis nangis ...

damn ....
Gue bikin thread itu bukan buat dia tapi gua cuma mo tahu opinion publik mengenai situasi yg seperti itu .. jika ternyata most of Cewek sekarang apalagi mrk yg menota benekan mereka cewe modern ternyata gak bisa Ngerjain pekerjaan rumah tangga ...

And dia trying to prove it ... to me ...

dalam hati ... aku cuma bilang ...
u are the greatest ... bahkan dari semua mantan mantan ku .. u are the greatest ..

No comments: