Aug 11, 2005

how to deal with it ??

imagine bagaimana jika elo dalam keadaan spt ini ..

preparing for a proposal yang RFP nya ancur dan dalam waktu yang sangat singkat, event elo kerja dalam satu team tapi ternyata ada bbrp missed thing yang baru terdiscover at the end phase .. kemudian elo pulang kehujanan tiba tiba orang rumah asking help buat financial problems meanwhile ada bbrp tagihan lain yg numpuk sedangkan payment yang elo terima dari job terdahulu masih stuck ntah kapan akan dibayarkan, dan balance pada saving elo itu dah near banged to limit ..

di lain sisi elo masih harus memikirkan how to survive until next paycheck yang masih jauh banged .. dan orang yg ada didekat elo sedang masuk rumah sakit n sampai saat ini pun elo gak tahu nasibnya .. elo telpon ke keluarga mereka tapi gak ada satupun yg bisa kasih keterangan sakit apa dan dirawat dimana ..

dan belom lagi other expenses yg akan keluar ... and when u asking for help .. no one seems to answer .

kadang gua suka berpikir jika melihat ke orang orang sekitar gue yang hidupnya below of average .. how they survive sedangkan gue yang diatas rata rata saja sudah ampir mau colapse ..

gue gak tahu apakah gua bisa survive bulan ini atau apa .. ...
gua dah near of the edge .. maybe right now im just asking someone to ease all of those things ...

helpless ...

No comments: