Aug 21, 2005

what should i do ...

This started with hp supir abang gue yg ketinggalan di atas meja kantor kemudian itu hp gue yg angkat dan ternyata yg nelpon adalah kk sepupu gue yang mana gue kerja sama suaminya itu.

Dan dia tiba tiba ngomel ngomel gak jelas n nuduh gue kalo gue kerja sama sama suaminya untuk menutup nutupin sesuatu. padahal gue sendiri gak ngerti dengan jelas ada apa sebenernya, even gue sebelumnya gue denger kalo suaminya itu ada affair dengan wanita lain, n gue sendiri gak gitu percaya tadinya. but akhirnya sepupu gue nangis gitu ngomongnya dan dia terangin semua apa yang terjadi .. ya gua akhirnya setengah percaya karena gua juga dah nanya sama nyokab gue tentang hal ini. dan nyokap pun cuma pesen untuk stay away dari masalah ini.

Gue sebenernya di awal gak gitu peduli dengan masalah mereka, karena itu adalah masalah mrk bedua dan harusnya mereka sudah bisa atur dan selesaikan tapi ternyata ada bbrp pihak pihak lain yg interfiere. dan akhirnya gua sendiri melihat posisi sepupu gue yg tidak menguntungan terjepit. muncul rasa dari diri gue buat helping dia but situasi gue juga ada di posisi yg sulit.

gue kerja buat suaminya sedangkan gua adalah sepupu istrinya, dan the worst case pun bisa terjadi ke gue .. ..

people around me bilang kalo gue harus bantuin sepupu gue at any cost .. but i dunno dari mana gue harus mulai ...

No comments: